Beranda > Others > Bad Boys Going Good

Bad Boys Going Good

Para lelaki Hollywood ini punya sejarah kelam. Kecanduan pada drugs, alkohol, sering berkelahi, berpesta ria, dan terkenal sebagai womanizer. Kekuatan cintalah yang membuat mereka berubah menjadi ayah dan suami yang baik.

Johnny Depp

Dulu : Suka berpesta yang berujung pada kekacauan dan kerusakan. Dalam keadaan yang mabuk ia pernah merusak sebuah kamar hotel. Akibatnya dia dipenjara dan harus mengganti sekitar IDR 110 juta. Aktor yang terkenal dengan peran-peran aneh ini sangat temperamental. Tahun 1999, ia kembali dipenjara karena memukul seorang paparazzi yang mengikuti dirinya saat makan malam.

Sekarang : Berubah total menjadi penyabar sejak mempunyai anak dari kekasihnya Vanessa Paradis, penyanyi dan aktris asal Perancis. Depp dan Paradis bertemu ketika syuting film Ninth Gate, dan menjadi kekasih sejak 1988. Mereka dikaruniai dua orang anak Lily-Rose Melody Depp dan John “Jack” Christoper Depp. Depp memilih tinggal di Perancis dan mengelola kebun anggur dan membuat wine di Le Plan-de-la-tour. Hidupnya kini telah mapan. Karirnya juga menanjak, film-filmnya masuk box office, dan meraih Oscar tahun 2003 untuk perannya sebagai Jack Sparrow di Pirates of Carribean : The Curse of The Black Pearl.

Colin Farrell

Dulu : Terkenal dengan pesta gila-gilaannya. Kuat minum dan playboy ulung karena banyak mengencani perempuan.

Sekarang : Sejak mempunyai anak bernama James, dari mantan pacarnya Kim Bordenave, Colin bukan hanya berhenti berpesta, juga selektif memilih peran filmnya. Bahkan ia break main film selama enam bulan supaya bisa bersama anaknya.

Robert Downey Jr

Dulu : Pecandu berat obat-obat terlarang dan minuman keras. Hobinya keluar masuk pusat rehabilitasi, bahkan keluar masuk penjara selama 1996-2001. Kariernya hancur, dan ia diceraikan oleh isterinya, Deborah Falconer. Bahkan Deborah membawa anak mereka, Indio Falcony Downey

Sekarang : Comeback dengan film laris Iron Man, dan terikat kontrak untuk 2 sekuelnya. Downey yang kecanduan sejak usia tujuh tahun mengaku merasa sudah cukup menjadi pembantu dan keluar masuk penjara. Ia mulai melepas kebiasaan buruknya itu, dan kini mengaku sudah bersih. Kariernya perlahan bersinar lagi. Downey masuk nominasi Oscar Best Supporting Actor lewat film Tropic Thunder. Siapa perempuan yang berhasil menyembuhkan Downey? Dia adalah produser film Gothika, Susan Levin, yang kemudian dinikahi Downey pada tahun 2005.

Sean Penn

Dulu : Sangat temperamental. Ketika menikah dengan Madonna tahun 1985, ia dipenjara selama 30 hari karena melakukan kekerasan pada seorang fotografer. Tahun 1989 mereka bercerai, Madonna memakai alasan kekerasan domestik dalam gugatannya, meski dalam proses pengadilan tidak terbukti.

Sekarang : Sejak menikah dengan Robin Wright, Sean berubah menjadi tenang. Apalagi dari pernikahannya itu, lahir Dylan Frances dan Hopper Jack. Mereka menikah sejak tahun 1996. Sejak itu karier Penn menanjak, ia memperoleh Oscar lewat filmnya Mystic River, dan dinominasikan Oscar 2009 untuk film Milk. Ia juga merambah menjadi sutradara. Beberapa fil di bawah arahannya antara lain The Indian Runner, The Crossing Guard, The Pledge, dan Into The Wild.

Charlie Sheen

Dulu : Charlie juga terkenal dengan reputasinya sebagai langganan banyak rumah bordil, termasuk milik Hollywood Madam, Heidi Fleiss. Ia masuk urutan kedua daftar Maxim Top Living Legends of Sex berdasarkan kesaksian 5,000 perempuan yang mengaku pernah ditidurinya. Ia overdosis ketika memakai kokain tahun 1998.

Sekarang : Bersih dari drugs dan kecanduan seks. Ia bermain dua serial televisi, Spin City dan Two and A Half Man. Sempat menikah dengan Denise Richard dan mempunyai anak perempuan, Lola Sheen, Sheen menikah lagi dengan Broke Mueller tahun 2008.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar